Kawaii Slide

Jumat, 07 Agustus 2009

Curhatan Hatiku (?)

hyaaa~~

MySpace Konbawa cmua

apa kabarnya?? *baku ey* klw aku lg gk baik" aja.. sedang sakid batuk.. ohok.. ohok..
wahh... aku ganti template! ^^~
pertama tama aku mw ngucapin spesial to kaka iseng ^^ yg udah bantu aku perbaiki blog ini ^^ Yay~~ senangnyaa..
karena saat ganti template blog ada sedikit dan merusaak pada blog ku ini.. jd pengen nangis waktu itu.. n putus asa sampai bilang ke Ai~Chan dan kuro usagi aku pengen buat blog baru.. Eh, tapi gk jadi..*maaf ya* n skali lg aku pengen ngucapiin lg spesial untuk kaka iseng



Huft.. cuaca malam ini puanaas.. gak tahaaann..
n sebentar lg kita akan masuk ke bulan yg suci, yaitu bulan ramadhan.. bulan yg paling aku tunggu2!MySpace karena tmen2 sekelas alumni sd pengen ngadain bubar(buka bareng)!! yay~ senangnya! MySpacemoga smuanya bisa ikud! kangen sama sahabat ku^^~ klw ketemu rasanya pengeen deh.. dcubit2in.. n dpeluk.. kya~ bukan cuma itu aja.. aku nungguin makanan khas buka puasa juga~ buatan mamaku yg paling T.O.P B.G.T...MySpace haha... nyam.. MySpace


hmm~~
aku pengeenn kasih tw ke temen2 salah satu gambaran ga jelas buatan aku
jreeng.. ini dia..

*maap ya klw gk jelas gambarnya*


dan.. satu lg curhatan hatiku ya..
sebenarnya aku lg sebel, sebel, sebeeel!!MySpace dr seminggu yg lalu aku tungguin temen facebookku.. tp sampe skarang dya gk OL!! dan OLnya jg wkt aku lg gk OL lg! emang lg main petak umpet apa?! wktu kmaren (sabtu,8/8/09) tnyata dya OL wkt aku lg jalan2 malam minggu ke BIP!! ikh......... nyebelin bgt!!MySpace tw gk sih? pdhal aku pengenn ngechat ama dya! kangeen.. sampai kebawa mimpi!! pdhal gk penting bgt bayangin wajahnya~ tp ya gimana lg? kebayang trus!! klau ketahuan dia lg OL, aku omel2in dya MySpace awas ya!!MySpace



wah~ sudah dulu ya^^ n aku pengen ngucapin selamat atas meninggalnya Noordin M top(?) walau belum jelas yg meninggal noordin atau bukan..

dadaaah minna~
sampai jumpa di postinganku yg berikutnya^^MySpace


4 komentar:

iseng mengatakan...

He..he..he..jadi malu nich disebut2 diblog ^_^. But..you're welcome... douitashimashite ^_^.

Anyway...aku punya theme baru nich kalo ada yg mau coba nama templatenya Kawaii Blog Theme...yg girly banget pokoknya ^_^.

Atsuko Little Princess♥~ mengatakan...

@ iseng: hehe, sama2 ^^ girly deh templatenya^^ klw ada hellokitty bilang ya? >o<

Shimizu Itoe mengatakan...

Hai Minnie chan, ternyata kenal kak iseng juga ya...? aku dapat template juga dari kak iseng, trus sekalian minta dia nambahin gambar anime di templateku he.he..he.

Atsuko Little Princess♥~ mengatakan...

@ shimizu itoe: iya ^_^, gambar animenya keren loh... kak iseng emang baik.. he he..

Posting Komentar