Kawaii Slide

Selasa, 14 Juli 2009

Manga Koko Ni Iru Yo!


Konichiwa minna,
Akhir2 ini aku mulai tertarik ama manga yg satu ini *hehe* n kali ini gw akn ngebahas manga ini.. manga ini juga salah satu cerita manga di majalah nakayoshi.. klw penasaran sama ceritanya.. beli aja nakayoshi! *promosi* atau kunjungi website onemanga.com tp website ini bahasa ceritanya pake bahasa inggris T_T
Manga ini jadi salah satu manga kesukaanku^^ *kyaa* Yuph, langsung za ya.. hahaha MySpace

Alternative Name: Koko Ni Iru Yo! ( I Am Here!, I Am Right Here!, I Will Always Be By Your Side)
Author: Ema Toyama
Genre(s) : Drama, Romance, School Life, Shoujo, Slice of Life



Sinopsis: Manga ini berkisah tentang seorang gadis bernama Sumino Hikage, murid kelas 2 smp yang keberadaannya sering tak dianggap dan tidak memiliki teman sama sekali bahkan di kelasnya sekalipun. (Kasihan Sumino..) Yang ia punya hanyalah sebuah blog. Dengan dua orang yang selalu memberi comment pada blog nya. Mega Pig dan Kuro Usagi. Satu-satunya teman di dunia maya Hikage. Suatu hari, Hikage bertemu dengan Hinata Mutou, salah satu teman sekelasnya.. Hinata menyatakan ia selalu memperhatikan Sumino sejak awal tahun dan dia bercerita tentang bagaimana dia merasa ketika ia pertama melihat Hikage. Sementara itu, Teru Mikami, sahabat Hinata, mengatakan bahwa agar Hikage jangan terlalu dekat dengan Hinata..

Characters:
>>> Sumino Hikage

Sumino adalah seorang gadis kelas 2 smp, memiliki rambut berwarna coklat dan matanya berwarna biru. Dia adalah gadis yang polos. Dia mempunyai sebuah blog di mana ada dua orang yang selalu mendukung Sumino lewat pesan. Sumino dikenal sebagai Himawari di blognya.
Gadis ini selalu diabaikan teman sekelasnya, bahkan satu guru pun tidak mengenal dia. Sumino sangat menyukai bunga matahari ^^

>>>> Hinata Mutou
Seorang cowo populer yang menyukai Hikage. Dia dianggap lebih serius daripada Teru, dan peringkat tertinggi dalam ujian. Dia berada di tim Kendo. Hinata menyatakan bahwa ia selalu memperhatikan Sumino sejak awal tahun dan dia bercerita tentang bagaimana dia merasa ketika ia pertama melihat dia. Dia merasa cemburu ketika Hikage mulai berbicara tentang teman-teman di blognya yang bernama Blackrabbit dan Megapig.



>>>> Teru Mikami
Teru adalah salah satu teman Hinata, cowo ini juga populer. Cowo ini dikenal karena leluconnya dan kepribadian menarik. Teru selalu berbicara blak-blakan dan selalu perhatian terhadap Hikage. Dia mulai memperhatikan Hikage dan mendukung dia. Dia juga tampaknya menyukai Hikage.

Sstt..
Teru adalah "BlackRabbit" di Blog Sumino..

Cukup Sekian~ hahaha ^^ klw mau tw cerita selengkapnya baca ja! versi indonya ada di majalah nakayoshi *promosi lg* dah dulu ya! jadi kebanyakan promosi nie..
Arigatouu Gozaimass!
Hi5 Emoticon


2 komentar:

Aisyah Daniayu mengatakan...

Ah, koko ni iru yo!
kapan ya, komiknya ternit di indonesia...??
pasti kubeli! :h:

konichiwa!
atashi Ai desu, yoroshiku..

Atsuko Little Princess♥~ mengatakan...

atashi Farah desu, yoroshiku ^^

kyaa~ aku jga pasti beli >o< :k:

Posting Komentar