Kawaii Slide

Sabtu, 11 Juli 2009

My First Blog >_<

Horaay.. Horaay.. ! hahaha..MySpace

Hajimemashite minnaa.. !
akhirnya aku bisa buat blog!! gara-gara salah satu teman facebookku buat blog.. aku jd penasaran.. pertama kali aku ngiranya buat blog itu susah.. tp.. ternyata gampang!!~~
MySpace
tp aku menemukan susahnya.. yaitu untuk ngehias blog ini biar menarik gmn caranya? wah~ dah mikir 7 keliling~MySpace
karena aku baru buat blog ini .. jadi sorry banget ya klw isi blognya masih jelek..
MySpace tp aku akn berusaha kok MySpace (fight..!)!! hmm.. dan tolong kasih saran juga buat blog ku ini ^^
dagh dlu ya.. sampai juma di postingan ku yang berikutnya
see you again..! MySpace


1 komentar:

blueberry026 mengatakan...

yoshh~
buat blog emang lumayan gampang...
cuma ngebagusinnya itu, lho, sampe sekarang aku nggak mudeng... =.="

blognya farah-chan bagus, kok...
sugoi...

oh, iya, aku shinta...
yg di fb itu,lho... ^^

Posting Komentar